POLRES TOUNA

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambangi Petugas Pos Pam Pintu Masuk TPI Labuan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian bersama Pemerintah dan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Rudianto Sangketa A.Md melaksanakan sambang di wilayah binaannya, Kamis (23/02/2023).

Dalam sambang ini, Bhabinkamtibmas Aipda Rudianto Sangketa petugas pos pam pintu masuk TPI di Jl. Tg. Api Desa Labuan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna serta menyampaikan himbauan kamtibmas.

Aipda Rudianto Sangketa menghimbau kepada petugas pos pam pintu masuk TPI agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengutamakan Keselamatan bekerja, mengatur arus bongkar muat ikan Pajala.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH menyampaikan untuk selalu menjaga kemitraannya dengan masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga keamanan di lingkungan kerja dan masyarakat pun merasa tentram dan damai.

“Selain mendekatkan diri dengan warga binaannya, melalui sambang ini sekaligus menggali informasi akan potensi sosial yang terjadi di masyarakat dan juga sebagai upaya preemtif dan preventif dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.*Humas*