POLRES TOUNA

Personil Pos Yan Nataru Polres Touna Lakukan Pengaturan Lalin Ciptakan Kamseltibcar Lantas

TOUNA – Guna terciptanya situasi arus Lalu Lintas yang lancar dan kondusif dan Kamtibmas yang aman serta menjamin Aktifitas Masyarakat, Personil Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Polres Touna melaksanakan Pengaturan arus Lalu Lintas, Kamis (28/12/23).

Personil Pos Yan berdiri tegak lurus melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya laka lantas serta kemacetan di depan Pos Yan Nataru tepatnya di Jalan Moh. Hatta, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

“Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ungkap Kasi Humas Polres Touna, AKP Triyanto mewakili Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH.

“Selain itu, kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman, nyaman serta Kondusif diwilayah hukum Polres Touna,” ujarnya.

“Polres Touna bersama istansi terkait lainnya yang tergabung dalam Ops Lilin Tinombala 2023 siap memastikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat selama perayaan Nataru berlangsung,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan