POLRES TOUNA

Polisi Tadulako Belajar, Public Service SPKT

Tribratanews.com – Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Touna menggelar kegiatan Program Pelatihan Polisi Belajar Tadulako Pelayanan Public, bertempat Ruangan SPKT Polres Touna, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan diawali dengan sambutan Subbagdalpers Bag SDM Polres Touna dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait terselengaranya Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Secara Profesional,Prosedural dan Akuntabel oleh Pemateri KSPKT  Polres Touna IPTU Sodang Datuan,SH yang diikuti Pesonil SPK,Sat Samapta dan Sipropam Polres Touna.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kabag SDM AKP Muhammad Asdar, SH mengatakan, Program Polisi Belajar ini bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan sumber daya manusia polri yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas kepolisian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

 “Kegiatan juga diharapkan bisa meningkatkan profesionalisme, kemampuan dan kapasilitas setiap personel Anggota Polri yang berkaitan dengan tugas Polri dilapangan sesuai dengan bidang fungsi pelayanan,” pungkasnya.

“Dengan pelatihan ini diharapkan seluruh personel dapat memiliki kemampuan dalam Public Service yang semakin unggul ,” ungkap KSPT, (Siaran Pers : Sihumas Restouna Polda Sulteng)