POLRES TOUNA

Kapolres Touna Berikan Arahan Pada Polwan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH didampingi Kabag Sumda AKP Muhammad Asdar, SH, Kasubagwatpers, Kanit PPA, Kanit Dalmas dan Kasikum memberikan pembinaan dan arahan kepada Personel Polwan Polres Touna, Senin (07/08/2023).

Dalam arahannya, AKBP S. Sophian berpesan kepada Polwan dalam lingkungan pekerjaan dan bermasyarakat harus bersifat humanis serta bersifat yang patut di contoh.

“Polwan dalam bermedia sosial sewajarnya tidak menampilkan kemewahan dan kehidupan yang hedonis serta tidak di perkenankan memposting yang bersifat menjatuhkan nama instansi polri dan sebaliknya bermedia sosial yang bijak,” pesan Kapolres.

AKBP S. Sophian juga mengingatkan Polwan dalam berpenampilan baik berpakaian dinas dan pakaian biasa harus sopan dan sesuai aturan serta selalu bertutur kata yang baik kepada siapapun.

“Polwan juga diharapkan menjadi istri dan ibu yg baik untuk keluarga dan tidak terlepas di haruskan menjadi personil yang aktif dalam kegiatan kedinasan,” harap AKBP S. Sophian.

Sementara itu, Kabag Sumda AKP Muhammad Asdar mengatakan, melalui kegiatan pertemuan Polwan tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan informasi dari pimpinan maupun evaluasi tugas khususnya para Polwan.

“Selain silaturahmi kegiatan ini juga untuk memotivasi seluruh anggota Polwan untuk terus meningkatkan kemampuan dengan lebih mengedepankan profesionalisme di bidang-bidang tugas yang dipercayakan kepada masing-masing sesuai dengan fungsi yang diemban,” ujar Kabag Sumda.*Humas*