POLRES TOUNA

Patroli Dialogis, Personil Polsek Ampana Kota Sambangi Pedagang Beras di Kelurahan Uentanaga Bawah

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Made Rai Eliyasa bersama Aipda Muslihin melaksanakan Patroli Dialogis ke pedagang beras di Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Sabtu (25/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Ampana Kota memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat umtuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggalnya dan tidak terpengaruh oleh Paham Radikal dan dapat memecah belah NKRI.

“Mengimbau kepada Masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial,” kata Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimarto Anasim, SH.

Lanjut kata Kapolsek, masyarakat juga dihimbau dalam berkendara menggunakan sepeda motor agar tidak memakai kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.

“Tidak hanya itu, masyarakat dihimbau dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Pemilihan Umum tahun 2024 untuk  bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” tambah Kapolsek.*Humas*