POLRES TOUNA

Maksimalkan Operasi Keselamatan Tinombala 2023, Polres Touna Laksanakan Latihan Pra Ops

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna memaksimalkan pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala tahun 2023, Polres Touna menggelar Latihan Pra Operasi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Touna, Kamis (02/02/2023).

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi dengan sandi Keselamatan ini dipimpin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., didampingi Kabag Ops Polres Touna, Kompol Mulyadi, SH, KBO Satlantas Polres Touna, Ipda I Gusti Lanang Mardika, S.H  dan personil Polres Touna yang terlibat dalam kegiatan Operasi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy menyampaikan, latihan Pra Operasi ini merupakan salah satu bagian proses yang harus dilaksanakan dalam setiap Operasi, dimana hal ini untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh Personil yang terlibat dalam Operasi

“Pelaksanaan Latihan Pra Operasi ini kita lakukan, agar dalam penugasan di lapangan nanti, para Personil benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” kata Riski sapaan akrab orang nomor satu di Polres Touna ini.

Lanjut kata Riski, tujuan dari pelaksanaan operasi keselamatan, adalah meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Touna Polda Sulteng.

“Kegiatan Operasi Keselamatan 2023 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023 dengan tema Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah,” pungkasnya*Humas*.