POLRES TOUNA

Patroli ke Pasar Tayawa, Anggota Polsek Tojo Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di lokasi Rawan Kemacetan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personi Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi rawan kemacetan di depan pasar  Desa Tayawa, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Kamis (02/03/2023).

Dalam patroli ini, Personil Polsek Tojo Aipda Melky bersama Aipda Reymon dan Bripka Akmal menyampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas mengajak agar masyarakat tidak terpengaruh/terprovokasi dengan isu-isu hoax dimedsos dan segera melaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin Seizin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman  kepada pengunjung pasar  maupun pengguna jalan untuk mengatur arus lalin.

“Kegiatan ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Patroli ini rutin dilakukan oleh Personil Polsek Tojo, guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancar kepada masyarakat yang beraktivitas,” tandas Kapolsek.*Humas*