POLRES TOUNA

Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Bripka Dani Radiyansyah Dengarkan Keluhan Warga Binaan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan sambang dan Jum’at Curhat di rumah warga bpk.Kamaludin Ambodau  Jl.Podi Masae, Kelurahan Bonerato, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (10/03/2023).

Dalam kegiatan sambang dan silahturahmi dengan warga tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menghadapi bulan suci Ramadhan dan memasuki tahun politik.

Bripka Dani Radiyansyah juga mendengarkan keluhan warga di Podi Masae Kelurahan Bonerato yang akhir-akhir ini cuaca buruk sering terjadi, sehingga warga susah melaut untuk menangkap ikan dan berdampak pada perekonomian keluarga

Warga juga mengeluhkan sering terjadinya pencurian panel tenaga Surya di Rumpon/rompong yang tidak di ketahui pelakunya, sehingga merugikan nelayan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi dengan warga agar memberikan informasi apabila terjadi permasalahan di lingkungan.

Warga binaan yang di kunjungi sangat mengapresiasi dengan positif menerima Bhabinkamtibmas dengan santun.*Humas*