POLRESPOLRES DONGGALA

Sat Lantas Polres Donggala Giat Pengamanan Kegiatan Jalan Santai Reuni Akbar SMP Negeri 2 Banawa.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Titik Kumpul Start di SMP Neg 2 Banawa
Satuan Polisi Lalulintas Polres Donggala laksanakan giat pengamanan kegiatan jalan santai dalam rangka Reuni Akbar SMP Neg.2 Banawa, Minggu 08 Januari 2023.

Kasat Lantas Polres Donggala Iptu Aris Suhendar, S.T.K.,S.I.K. melalui KBO Satlantas Iptu Wayan Sujana mengatakan, Dalam hal ini kita lakukan pengamanan dalam rangka jalan santai. Untuk menjaga arus lalulintas berjalan aman dan kondusif.

Lanjut KBO “Tidak hanya itu pengawalan ini untuk menjaga peserta jalan santai dan pengendara agar terhindar dari lakalantas dan kejahatan dijalan.

“Adapun rute peserta jalan santai dimulai dari Start Depan Tugu Perahu dan Finish Smp Neg.2 Banawa Kab.Donggala. “Ucap KBO.

“Terkait Lokasi Pam & Gatur yang kami laksanakan diantaranya Tugu Perahu, Simpang 4 Jl.Pelabuhan, Simpang Mesjid Raya, Jl.Ahmad Yani, Jl. Lamarauna, SMPN 2 Banawa “Pungkas KBO

Kapolres Donggala Akbp Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Aris Suhendar,S.T.K.,S.I.K yang dipimpin langsung KBO Iptu Wayan Sujana dan Kanit serta personil Sat Lantas mengatakan selama pelaksanaan pengaturan  arus Lalin serta pengwalan berjalan aman, Tertib dan lancar.

Polres Donggala (As/Hms)