POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Bantu Tangani Korban Laka Lantas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Lembah Keramat dan Desa Gunung Keramat Aipda Ida Bagus Oko salah satu anggota Polsek Toili dengan sigap memberikan bantuan kepada korban laka lantas yang terjadi di Jalan Trans Desa Bukit Makarti Kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai, Minggu (8/1/2023) pukul 10.00 wita.

Dengan begitu sigap dan ketulusan hati sebagai seorang anggota Bhabinkamtibmas Aipda Ida Bagus Oko dibantu warga masyarakat setempat memberikan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas dengan mengevakuasi korban untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Tidak hanya itu Ia juga membantu menyelamatkan kendaraan yang sempat terjatuh di pinggir jalan raya serta mengatur lalu lintas agar tidak macet.

“Mendapatkan informasi dari warga akan kejadian itu, saya langsung bergegas membantu korban untuk mendapatkan pertolongan pertama menggingat korban mengalami luka-luka dan mengeluarkan darah. Kemudian menghubungi mobil ambulance untuk dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk guna mendapat perawatan,” terangnya.

Diketahui laka lantas terjadi antara mobil Toyota avansa warna hitam No. Pol DN 1247 CB yang dikemudikan oleh SM (46) warga BTN Koprasi Kecamatan Luwuk Utara, melaju dari arah Desa Mekarsari menuju Desa Uwelolu bertabrakan di perempatan jalan Desa Makarti dengan pengendara motor Honda Revo warna biru hitam yang di kemudikan oleh IWT (69) warga Desa Bukit Makarti, yang mengakibatkan pengendara roda dua dirujuk ke RSUD Luwuk.*Humas Polres Banggai