BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Nuhon Bagikan Takjil Pada Pelintas Perbatasan Kabupaten Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Nuhon bersama Bhayangkari melaksanakan kegiatan berbagi takjil Ramadhan 1445 H kepada warga / pengendara yang melewati wilayah perbatasan Kabupaten Banggai dengan Kabupaten Tojo Una-una, Rabu (20/3/2024).

Tampak Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko dan anggota beserta Bhayangkari turut membagikan takjil di depan Mako Polsek Nuhon.

“Hari ini kami tetap menggelar pembagian takjil kepada pengendara yang akan masuk atau keluar Kabupaten Banggai,” ujar IPDA Andi.

Dia menyampaikan pada bulan penuh berkah ini, kami berupaya ikut serta dalam menebarkan kebaikan dengan menggelar takjil gratis kepada masyarakat.

Tidak hanya bagi takjil, polisi juga memberikan himbauan kepada pengendara atau para sopir untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi Kamseltibcarlantas dan kalau mengantuk silahkan beristirahat.

“Kami harap kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekaligus menambah keberkahan dan pahala di bulan suci Ramadhan 2024,” tandasnya.*HumasPolresBanggai