BID HUMASSATKER

Dirlantas Polda Sulteng Launching Sekber Team Pembina Samsat Provinsi Sulteng

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id– Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Winisuda,S.H.,S.I.K., Menghadiri Pembukaan Launching Sekber Team Pembina Samsat Provinsi Sulteng. PT. Jasa Raharja Palu Jln. Kartini, Kamis 02 Februari 2023. Pagi 09.00 Wita.

Kegiatan Ini Dihadiri Oleh, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir, Kepala Bapenda Provinsi Sulawesi Tengah, Bpk. Drs. RIFKI ANATA MUSTAKIM. M.si., Kepala P.T. Jasa Raharja Persero Sulteng Hasjuddin, SE, MM, AAAI-K, AMII,CFP, CWM, CSA, CRP, CRGP, ANZIIF(Assoc), CIP, CFMA, CPT, Direksi Bank Sulteng, Ibu Nola Dien Novita, Direktur Bank Mandiri Sulteng, Bpk. Encep Kusmana, Pimpinan BRI Cabang Palu Ibu Sari Mutia N. Toana, Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Palu Bpk. Sisliandy Ponulele, S.STP,. M.Si, YTH. Pimpinan Dealer TOYOTA, SUZUKI dan YAMAHA, Pejabat Utama Derektorat Lalulintas, serta hadirin dalam rangka Launching Sekretariat Bersama  Team Pembina Samsat Provinsi Sulteng.

Kegiatan Ini Dibuka Dengan Pemotongan Pita Peresmian Ruangan Kantor Sekretariat Tim Pembina Samsat Provinsi Sulteng dan Dilanjutkan Dengan Pemotongan Tumpeng.

Dalam Hal ini Wakil Gubernur Sulteng Menyampaikan, saya ingin berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, semoga apa yang kita laksanakan ini akan membawa manfaat yang baik bagi warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Pajak kususnya kendaraan bermotor serta dapat menyelesaikan segala permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan pelayanan Samsat. Selain  itu, Sekretariat Tim Pembina Samsat Tingkat Provinsi ini juga akan menjadi penghubung ke Sekretariat Pembina Samsat di Tingkat Nasional. 

Sekretariat Bersama Team Pembina Samsat Propinsi Sulawesi Tengah diharapkan dapat menghasilkan pemikiran-pemikiran baru yang inovatif dalam  upaya kita bersama mendorong untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat hingga nantinya berimbas pada  pendapatan daerah agar lebih maksimal lagi. Ucapnya.

“Dalam Hal ini Juga Dirlantas Polda Sulteng Menyampaikan, Inovasi Sekretariat Bersama Team Pembina Samsat Propinsi Sulawesi Tengah ini merupakan sarana untuk meningkatkan mutu pelayanan bersama baik Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng, Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sulawesi Tengah dan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Palu, mitra kerja Bank Sulteng, Bank Mandiri dan Bank BRI serta dapat digunakan mitra Dinas atau Instansi lain dalam keperluan peningkatan mutu dalam bidang Lalulintas dan Angkutan Jalan.” Ucapnya.

“Saya Mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan Launching Sekretariat Bersama Team Pembina Samsat Propinsi Sulawesi Tengah, semoga apa yang kita laksanakan ini akan membawa kebaikan untuk kita semua, Aamiin Yarobal Alamin.”tutup Dirlantas Polda Sulteng (fn)