POLRES TOUNA

Patroli Rutin, Personel Sat Samapta Polres Touna Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Satuan Samapta Polres Touna Polda Sulteng  kembali melaksanakan patroli rutin dan humanis di wilayah hukum Polres Touna, Selasa (05/09/23).

Dengan menggunakan kendaraan R2 Personil Sat Samapta melakukan Patroli di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kegiatan patroli rutin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, dan juga menghimpun informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan Kamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan kegiatan patroli rutin ini membuktikan Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman.

“Kehadiran Polri ditengah masyarakat akan menimbulkan dampak positif bagi peningkatan keamanan, mencegah kejahatan, dan juga upaya agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, sehingga memudahkan koordinasi dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

“Selain berpatroli kepemukiman warga, objek-objek vital dan daerah rawan, personel juga menyampaikan berbagai imbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui,” ujar Kasat Samapta.*Humas*