POLRES TOUNA

Hari Minggu Libur, Sat Lantas Polres Touna Rutin Lakukan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas

TOUNA – Sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tojo Una Una (Touna) rutin melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas pagi maupun malam hari.

Seperti terlihat pada Minggu (28/1/2024), Personel Sat Lantas Polres Touna melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di titik rawan laka lantas dan rawan kemacetan.

Selain melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas, Personel Sat Lantas juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dalam berkendara.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, MH melalui Kasat Lantas IPTU Andrinsyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, patroli dan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat demi terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan dalam rangka menciptakan situasi arus lalulintas yang aman, lancar dan tertib serta mengantisipasi terjadinya laka lantas,” kata Andrinsyah Arthadana.

Selain itu, kata Andrinsyah Arthadana, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekat diri antara Polri dan masyarakat serta sarana menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dalam berkendara.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan rutin ini masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat berkendara maupun berjalan kaki dan tentunya dapat lebih tertib berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas di jalan raya,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan