POLRES TOUNA

Bhabhinkamtibmas Polsek Ulubongka Hadir dan Beri Apresiasi Turnamen Liga Karang Taruna Selesai berjalan aman dan lancar

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kegiatan penutupan turnamen liga karang taruna Desa Cempa, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna selesai berjalan aman, lancar dan sukses, Selasa (03/10/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh pejabat pemerintah kecamatan dan pemerintah Desa setempat serta warga masyarakat kecamatan Ulubongka.

Bhabhinkamtibmas Desa Cempa Bripka Rianto, hadir dalam acara penutupan ini untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua peserta yang telah berkompetisi dengan semangat dan sportivitas tinggi.

Dalam sambutannya, Bripka Rianto menyampaikan rasa bangga atas dedikasi para peserta, menggambarkan turnamen ini sebagai contoh nyata persatuan, kebersamaan, dan keolahragaan yang sehat dalam komunitas. Terang Bhabhinkamtibmas Desa Cempa tersebut.

Sementara itu Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menyampaikan bahwa dalam hal Harkamtibmas Kehadiran Bhabhinkamtibmas tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga wajib menunjukkan keterlibatan aktif kepolisian dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif khususnya di tingkat lokal. ucap Kapolsek.

“Harapan kita semoga dengan berakhirnya turnamen ini, semangat keolahragaan dan kerjasama antarwarga terus diperkuat, menciptakan fondasi yang kokoh untuk pembangunan masyarakat yang lebih baik di masa depan,” tutup Kapolsek.(Hart)