POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kapolsub Sektor Tojo Barat Ajak Anggota Jaga Kesehatan dan Fisik Untuk Kesiapan PAM Natal

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Kapolsub Sektor Tojo Barat Ipda I kadek Agus Hermanta S.H., Pimpin Apel Pagi Personil Polsek Tojo dan Personil Polsub Sektor Tojo Barat di Mako Polsek Tojo, Senin (19/12/2022).

Pelaksanaan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Dalam arahannya, Kapolsub Sektor Tojo Barat Ipda I kadek Agus Hermanta mengajak Personil Polsek Tojo dan Personil Polsub Sektor Tojo Barat agar menjaga kesehatan dan menjaga Fisik untuk Kesiapan pelaksanaan PAM Natal di wilayah Kecamaatan Tojo dan Tojo Barat.

“Kepada para Bhabinkamtibmas agar monitor Desa Binaan yang ada Gereja dan apabila ada kegiatan ibadah di laksanakan PAM dan di laporkan hasil kegiatan dan di laporkan secara berjenjang,” harapnya.

“Bhabinkamtibmas berkordinasi ke Pemerintah Desa untuk melibatkan Linmas Desa dalam pelaksanaan PAM Ibadah,” pesannya.*Humas*