GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota bersama Anggota Ikut Serta Dalam Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim Poso di Touna

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama Wakapolsek Ipda Riono dan anggota ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1307/Poso di Kabupaten Touna, Jumat (12/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Sore Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo ini dipimpin langsung oleh Danramil 1307-05 Ratolindo Kapten Inf Iston Sihotang.

Turut hadir Danramil 1307-06 Ampana Tete Letda Jefri, Danton Kompi Dragon Letda Inf Agung Gumelar, Camat Ampana Kota Mohamad Awali, S.Sos, M.Si, Camat Ratolindo Miknaf Haedar S.Sos, Sekcam Ratolindo dan Lurah Dondo.

Kegiatan Karya Bakti ini juga melibatkan para Siswa SMA Negeri 2 Ratolindo, ASN dan warga masyarakat dengan jumlah kurang lebih 100 orang.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa kehadiran Polsek Ampana Kota dalam kegiatan tersebut sebagai wujud soliditas TNI-Polri bersama Pemerintah.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dengan cara gotong-royong membersihkan sampah di lingkungan pasar,” kata Iptu Maryanto

“Kami juga berharap kegiatan ini bukan hanya sampai disini, kami dari TNI – Polri selalu mendukung setiap kegiatan kebersihan lingkungan,” tutup kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan