POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana KotaTerus Lakukan Sambang Guna Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota jajaran Polres Touna terus melakukan sambang di wilayah Desa Binaan guna menjaga kamtibmas selalu kondusif di wilayah binaannya sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, sambang warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat,” kata Maryanto.

Maryanto menyebutkan, dalam kegiatan tersebut selain menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilayah binaannya.

“Jadi selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya,” jelas Kapolsek.

Maryanto menambahkan, dalam sambang kamtibmas tersebut, para bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Bhabinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas, serta saling berperan dalam rangka memelihara kamtibmas,” tutup Kapolsek.(Humas)

​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan