POLRES TOUNA

Peran Aktif Bhabinkamtibmas Hadiri MusDes RKPDes 2024 di Gedung Pertemuan Desa Rompi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Touna Bripka Risman menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (MusDes) RKPDes Tahun 2024 di Gedung pertemuan Desa Rompi Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Rabu (30/08/23).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh sekcam Ulubongka Moh Amin, S.Ag, Kades Rompi Agustinus Sutrisno, S.Pd, Ketua BPD  Rosman Lakiasa, Pendamping kecamatan / Desa Sirajuddin Abd. Munir, Perangkat Desa, tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan dan masyarakat Desa Rompi.

Dalam kesempatan ini, Bripka Risman memberikan himbauan Kamtibmas mengajak warga masyarakat agar membantu kepolisian dalam rangka menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan menyampaikan kepada kami selaku Bhabinkamtibmas jika ada kejadian/gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas,” pesan Bripka Risman.

Ditempat terpisah Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, bahwa ini merupakan bukti bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka akan selalu berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing.

“Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya warga binaannya,” ujar Kapolsek.*Humas*