POLRES TOUNA

Pererat Hubungan Dengan Warga , Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Rutin Sambangi Warga Binaanya

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sala satu cara untuk mempererat hubungan dengan warga diwilayah binaan yaitu melakukan sambang dan hadir di setiap kegiatan, baik itu kegiatan masyarakat maupun kegiatan keagamaan

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Touna, Bripka Faisal. A Lanau menyambangi warga binaanya di Desa Kasiala dan Desa Paranonge Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Rabu (30/08/23).

Kegiatan sambang merupakan sala satu cara Bhabinkamtibmas mendekatkan diri dengan warga di wilayah binaanya serta melakukan diskusi kamtibmas mengenai hal permasalahan dilingkungan desa.

“Dalam kegiatan sambang kami mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan terkendali,” ujar Bripka Faisal. A Lanau.

Ditempat terpisah Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Sambang ini, merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif,” kata Iptu Agus Habibie.

“Kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polisi dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat,“ tutup Kapolsek.*Humas*