POLRES TOUNA

Rutinitas Di Pagi Hari, Polsek Ampana Tete Laksanakan Strong Point Beri Rasa Aman Kepada Para Pelajar

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna guna menjamin kelancaran arus lalu lintas dalam mengurai kemacetan, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas atau strong point pagi di Perempatan Jln. Trans Sulawesi depan SDN 1 Tete A, Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Selasa (06/12/2022).

Dalam kegiatan ini terlihat Personil Polsek Ampana Tete Aiptu Sahabuddin dan Bripka David A Yusuf melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan anak-anak sekolah yang hendak menyeberang jalan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, S.H mengatakan, strong point ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

“Pengaturan lalu lintas pagi dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan,” kata Iptu Iskandar S. Deypaha.

Kapolsek menambahkan, tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, dalam kegiatan ini Personil juga membantu anak-anak sekolah yang hendak menyeberang jalan.

“Personil juga menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm maupun kendaraan roda empat yang tidak memasang safety belt saat mengemudi,” tambah Kapolsek.*Humas*