BID HUMASSATKER

Polda Sulteng Mengirim 6 Atlet Kejuaraan Menembak Kapolri Cup Tahun 2023

PALU, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polda Sulteng mengirim 6 atlet kejuaraan menembak Kapolri Cup tahun 2023. Kejuaraan ini diikuti oleh 1.009 peserta dari berbagai daerah dan diselenggarakan di lapangan tembak Gelora Bung Karno Jakarta, pada Ahad (9 /7) hingga Ahad (16 /7/).

“Tim menembak Polda Sulteng dipimpin oleh Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin Kabidpropam Polda Sulteng,’ kata Kasubbid Penmas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari, dalam keterangan tertulis diterima Media Alkhairaat.id, Sabtu (15/7).

Mereka sebut dia, akan berlomba mulai tanggal 14 hingga 16 Juli 2023. Kelas yang diikuti oleh tim menembak Polda Sulteng antara lain dueling plat, tembak reaksi hand gun, dan tembak reaksi PCC.

“Atlet yang diturunkan oleh Polda Sulteng adalah Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin, Kombes Pol Richard Pakpahan, Kompol Andy Saiful, Kompol Numberi, Ipda Jofry Surjadi Dapaherang, dan Brigadir Mirwanto.

“Meskipun persaingan dalam kejuaraan ini cukup ketat, namun atlet menembak Polda Sulteng tetap optimis untuk memberikan yang terbaik bagi Polda Sulteng,” pungkasnya. (ab)