POLRES TOUNA

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Malam Minggu, Polsek Una Una Gelar Patroli KRYD

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Una Una Polres Touna menggelar Patroli menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Una Una Polres Touna, Sabtu (23/09/23) malam.

Patroli KRYD ini dilaksanakan oleh Aipda Marjuni,  Bripka Ridwan, Bripka M Fariand, Brigpol Ebaneldjabar dan Briptu Redik S dengan sasaran miras, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Una Una.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan Patroli KRYD Polsek Una Una ini dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Dalam kegiatan ini, Personil Patroli menyambangi obyek vital kantor Bank BPD kas Wakai serta memberikan himbauan kamtibmas kepada security Bank BPD agar bersama jaga kamtibmas di lingkungan kantornya,” kata Iptu Maryanto.

Selanjutnya, kata Kapolsek, Personil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Wakai yang bermalam minggu agar tidak pulang sampai larut malam dan tidak minum minuman keras yang dapat ganggu Kamtibmas serta tidak membuka lahan atau kebun dengan cara membakar untuk mencegah kebarakaran hutan dan lahan.

“Personil juga melaksanakan monitoring dan pengamanan pertandingan Voli Putra Karang Taruna Cup di Desa Tanjungpude memberikan himbauan kepada pemain dan penonton untuk bersama menjaga kamtibmas selama kegiatan berlangsung,” lanjutnya.

Kapolsek Berharap dengan di adakannya Patroli KRYD  ini dapat meminimalisir tindak pidana yang akan terjadi dan sehingga terciptanya wilayah hukum Polsek Una Una yang aman dan kondusif. “Patroli KRYD ini berjalan tertib dan kondusif, kegiatan selesai pada pukul 22.30 Wita, selama giat berlangsung situasi di wilayah Hukum Polsek Una Una dalam keadaan aman dan terkendali,” tukasnya.*Humas*