GeneralNewsOPINIPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Lakukan Minggu Kasih, Polres Tolitoli Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Upaya meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas terus dilakukan Polres Tolitoli melalui Jumat Kasih di Gereja. Minggu (24/09/2023)

Program Minggu Kasih menjadi salah satu ruang bagi Polres Tolitoliu ntuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, sehingga pesan kamtibmas maupun informasi mengenai layanan publik yang ada di Polres Tolitoli dapat tersampaikan secara langsung.

Kabag Ren Polres Tolitoli AKP George Oley bersama Kasat Intelkam Polres Tolitoli AKP Armi Casriyanto melaksanakan Ibadah di Gereja GPIBT Jemaat  Bethesda Kel. Tuweley Kec. Baolan Kab. Tolitoli sekaligus melaksanakan Minggu Kasih

Kabag Ren Polres Tolitoli AKP George Oley menyampaikan, peran serta masyarakat sangat diperlukan Polri untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah.

Pada kesempatan tersebut disampaikan untuk sama-sama menjaga dan memelihara keamanan dilingkungan kita masing-masing dan mohon dukungan seluruh warga jemaat menciptakan situasi Kamtibmas dengan memberikan informasi dan masukan kepada Polres Tolitoli sekiranya ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas disekitar lingkungan atau tempat tinggal.

Giat tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Jemaat GPIBT Jemaat Bethesda Pdt. P. Larenggam, S.Th dan seluruh Majelis Jemaat GPIBT Jemaat Bethesda Tuweley,

Dalam pertemuan setelah selesai ibadah ada seorang jemaat  bernama Pdt. P Larenggam Sth, menyampaikan masukan dimana dimalam hari sekitar jam 22.00 Wita sampai jam 24.00 dijalan poros Samratulangi Kel. Tuweley sering terdengar motor yang larinya kencang dan suaranya besar sekali dan membuat bising disaat jam istirahat. Mohon kiranya Polres Tolitoli bisa menangkap dan memberikan sanksi agar pengendara bisa ada Efek jeranya.

Pada kesempatan yang  sama  AKP George Oley menyampaikan bahwa laporan dan masukan dari jemaat akan kami laporkan kepada pimpinan polres Tolitoli dan akan segera menindak lanjuti apa yang menjadi setiap  keluhan masyarakat.

“Kami berharap, program ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga kondusifitas kamtibmas bisa kita ciptakan bersama.” pungkasnya.