POLRES TOUNA

Kapolsek Walea Kepulauan Gelar KRYD Patroli Malam Minggu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Walea Kepulauan Polres Touna menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Malam Minggu di Desa Dolong A dan Desa Dolong B, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Sabtu (23/09/23) pukul 21.30 s/d 23.00 Wita.

KRYD ini dipimpin langsung Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH diwali Apel kesiapan memberikan APP dan arahan tentang sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kekuatan Personil yang melaksanakan Patroli.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan sasaran KRYD patroli malam Minggu ini yakni premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.

“Kami melaksanakan Patroli di Desa Dolong A dan Desa Dolong B serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat meresahkan masyarakat dan menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di wilayah sekitar desa,” kata Kapolsek.

Selanjutnya, kata Kapolsek melaksanakan Patroli di pelabuhan Desa Dolong  B dan memberikan himbauan kepada ABK KM. Bura Bura agar tidak memaksakan diri untuk berangkat mencegah hal-hal yg tidak diinginkan.

“Kemudian melaksanakan patroli di PLN Dolong dan monitoring situasi sehubungan dengan lampu menyala secara bergilir,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan kegiatan KRYD ini dilaksanakan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“KRYD ini dilakukan di tengah masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat dengan Personel Polsek Walea Kepulauan,” tutupnya.*Humas*