GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES TOUNA

Kapolres Touna Lepas Paket Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91, 32 Tahun Mengabdi Untuk Negeri

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH lepas rombongan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91 ke 32 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, di halaman Mako Polres Touna, Rabu (11/10/2023).

Hadir dalam pelepasan tersebut Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom,MH., para Kabag, para Kasat dan para Kasi.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian mengatakan, kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dilaksanakan secara terpusat oleh TNI-Polri untuk memperingati 32 Tahun mengabdi AKABRI lulusan tahun 1991 baik itu dari TNI maupun Polri.

“Bantuan Sosial oleh AKABRI 91, berjumlah 500 Paket dan akan di distribusikan pada masing-masing Polsek jajaran Polres Touna kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Sophian.

Sophian menuturkan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas pengabdian selama 32 tahun dengan menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya bakti kesehatan dan bakti sosial diberbagai wilayah oleh TNI-Polri.

“Ini bisa menjadi bagian dari upaya TNI-Polri dalam membangun kemitraan dengan masyarakat sehingga terpelihara dan atau terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tuturnya.

“Diharapkan melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Touna,” tutup orang nomor satu di Polres Touna ini.(Humas)