LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kabag Ren Polres Banggai Hadiri Pembukaan Musorkab KONI ke-V

Banggai – Kapolres Banggai yang diwakilkan oleh Kabag Ren AKP Maikun, SH, MH menghadiri kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten Banggai Komite Olahraga Nasional Indonesia (Musorkab KONI) ke-V, Senin (11/12/2023).

Bupati Banggai yang di wakili Asisten II Nurdjalal mengucapkan terima kasih kepada KONI, untuk seluruh usaha yang sudah dilakukan dalam memajukan bidang olahraga di Kabupaten Banggai.

Ia juga menyebutkan kedepan untuk pengurus yang baru kiranya melaksanakan tugas dengan baik dan menjadikan KONI sebagai organisasi yang kompeten dan professional.

“Siapa pun nanti, kita sama-sama harapkan dapat memajukan dan mengembangkan olahraga pendidikan, olahraga prestasi dan olahraga rekreasi agar kabupaten ini tetap dapat diperhitungkan dalam kancah kompetisi bergengsi,” pintanya.

Selain itu, ketua KONI Banggai Muntasar Abd. Asiz, saat pembukaan mengatakan dalam memajukan cabang olah raga, Ia berharap untuk semua pihak tetap solid. Siapa pun yang terpilih nantinya harus didukung membantu Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Kabag Perencanaan Polres Banggai AKP Maikun menyampaikan bahwa pihak keamanan dalam hal ini Polres Banggai sepenuhnya mendukung pelaksanaan kegiatan olahraga yang diselenggarakan oleh KONI Banggai. Harapan kami agar kegiatan ini bisa menjadi salah satu bagian dalam memajukan olahraga di Banggai.

“Kita tentu berharap olahraga di kabupaten ini dapat berkembang tidak hanya untuk tingkat lokal saja, namun bisa menjangkau level provinsi, nasional dan siapa tahu mampu menembus kancah internasional,” ujarnya.*Humas Polres Banggai