POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Aman dan Kondisif, Polsek Ampana Kota Aktif Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Polsek Ampana Kota Polres Touna  terus aktif laksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukumnya.

Seperti pada Sabtu (22/07/23) Patroli dilakukan oleh Anggota Piket Regu 1 dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat.

Dalam Patroli ini, Anggota Piket Regu 1 menyambangi Obyek Vital KCP BRI Unit Ampana, pertokoan dan tempat keramaian sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemui.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, Patroli ini dilakukan guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Patroli ini rutin dilakukan Anggota demi mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beraktivitas sehari-hari,” jelas AKP Jimyarto Anasim.

Lanjut kata Jimyarto, pihaknya intens melaksanakan patroli sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat.

“Anggota juga berdialog dengan masyarakat guna memberikan edukasi tentang pentingnya berperan aktif menjaga kamtibmas,” ujar Kapolsek.*Humas*