GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Hadirkan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Polres Laksanakan Patroli KRYD Malam Minggu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Kepolisian Resor Touna Polda Sulteng melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Touna, Sabtu (7/10/2023) pukul 20.30 Wita.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan serta APP terhadap Personel KRYD (Team 1) yang dipimpin oleh Kabagren Polres Touna AKP Rahim Malingga selaku koordinator team 1 dan didampingi oleh Iptu Hartono selaku Wakil Ketua Tim 1.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan Patroli KRYD malam minggu ini dilaksanakan dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Touna.

“Adapun rute Patroli KRYD ini mengambil start dari Mako Polres Touna menuju Pasar Sansarino untuk melakukan pengamanan pertandingan Final Bola Voly Putra dan himbauan Kamtibmas kepada penonton,” kata AKP Triyanto.

Lanjut kata Triyanto, Patroli KRYD ini bertujuan guna memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, taman wisata malam, swalayan, fasilitas publik dan tempat-tempat umum lainnya.

“Patroli KRYD untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas yang diharapkan bisa menekan niat pelaku untuk melakukan tindak kriminal seperti diantaranya jambret, pencurian dan aksi premanisme lainnya,” tambah Triyanto.

“Selama kegiatan berlangsung tidak adanya di temukan hal yang menonjol dan menggangu kamtibmas. Kegiatan berakhir pada pukul 23.05 Wita, berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.*Humas*