POLRES TOUNA

Pelihara Kamtibmas Patroli Polsek Ampana Kota Rutin Sambangi Warga Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Kota Polres Touna dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti Patroli Dialogis dan sambang warga guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Sabtu (7/10/2023).

Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna Aiptu Sudirman bersama Aipda Yudhi paputungan, Aipda Rudianto,  Aipda Nengah dan Bripka Sigar melaksanakan Patroli di Kelurahan Uentanaga Bawah dan Pelabuhan Ampana, Kecamatan Ratolindo.

Dalam kesempatan tersebut anggota mengimbau kepada warga masyarakat yang ditemui agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kodusif,  tidak percaya dengan berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di media sosial.

Serta mengajak kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat dan menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, untuk bersama-sama bisa menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan kegiatan dilaksanakan sebagai upaya pendekatan diri dan menjaga sinergitas dengan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Patroli ini terus dilaksanakan guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” pungkas Kapolsek.(Ipul)