POLRES TOUNA

Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Wakep Kunjungi Lansia Yang Sakit Menahun dan Bagikan Sembako

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, S.H mengunjungi warga masyarakat Desa Dolong B, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna dan membagikan sembako, Senin (14/11/2022).

Mereka adalah Kudrati dan Hamsia Ibrahim lansia yang sudah sakit menahun dan hanya bisa melakukan aktivitas sehari-hari di atas tempat tidur dan kursi roda.

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Wakep yang didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Made Sudarma dan Briptu Junardo juga memberikan sembako kepada dua orang lansia tersebut.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra mengatakan, kunjungan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya lansia yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan Polsek Wakep hari ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga kedepan Polri semakin dicintai rakyat. Ini juga bagian dari tindak lanjut arahan pimpinan yang mana Polisi harus memberikan manfaat untuk masyarakat di tempat bertugas masing-masing,” katanya.

“Semoga bantuan berupa sembako ini bisa bermanfaat untuk masyarakat para lansia yang sudah sakit menahun di Desa Dolong B, Kecamatan Wakep,” ucap I Gusti Made Ary Candra menambahkan.

Lanjut kata Ary Candra sapaan Kapolsek Wakep, tidak hanya memberikan bantuan, momen ini juga dijadikan ajang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Imbauan ini disampaikan dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta peran serta masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan, serta dalam rangka pencegahan covid 19 agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan,” tutup Kapolsek.*Humas Res Touna*