POLRES TOUNA

Usai Shalat Jumat Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Sampaikan Himbauan Kamtibmas Cegah Karhutla

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Polres Touna Polda Sulteng Bripka Jabbar Abu memberikan himbauan kamtibmas usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di Mesjid Assyuhada Desa Betaua, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (09/08/23).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya Bripka Jabbar Abu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait cuaca ekstrim (Elmino) untuk tidak membakar lahan kebun untuk menghindari kebakaran hutan dan lahan serta memberikan himbauan kamtibmas dihadapan jemaah sholat jumat tersebut.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan terkait cuaca ekstrim (Elmino) kami memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kamtibmas tentang larangan membuka lahan dengan cara membakar.

“Himbauan ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas saat melaksanakan sambang dengan warga binaan dan pada saat sholat jumat berjamaah di Masjid,” kata Kapolsek.

“Diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi untuk tidak melakukan pembakaran lahan kebun, untuk menghindari kebakaran hutan dan lahan,” ujarnya.*Humas*