POLRES TOUNA

Personil Polsek Una Una Lakukan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Una Una Polres Touna melaksanakan Pengamanan dan Monitoring penyaluran bantuan BLT BBM, BPNT dan PKH oleh Kantor Pos Wakai di kantor Desa Cendana dan Binanguna Kecamatan Una Una Kabupaten Touna, Sabtu (03/12/2022).

Pengamanan dan Monitoring yang dilakukan oleh Personil Polsek Una Una Aipda Aris Dapot dalam rangka memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan tertib.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy,S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, Anggota dilapangan melakukan pengamanan dan monitoring untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib.

“Selain itu juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Iptu Maryanto.

Iptu Maryanto menambahkan, selain melakukan pengamanan Anggota juga menyampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak warga masyarakat agar tetap mamatuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi.

“Himbauan pesan-pesan kamtibmas disampaikan, untuk selalu menjaga barang bawaannya dan jangan berebut karena penyalurannya, dipanggil oleh petugas sesuai dengan urutannya,” tambah Kapolsek.*Humas*