POLRES TOUNA

Polsek Una Una Gelar Patroli KRYD Malam Minggu Sasaran Pekat

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Una Una Polres Tojo Una Una Gelar Patroli KRYD Malam Minggu Sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat) di Wilayah Hukum Polsek Una Una Polres Tojo Una Una, Sabtu (11/03/2023) malam.

Dalam upaya memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Una Una terus mengintensifkan patroli siang maupun malam hari  di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Sasaran Pekat ini yakni premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan bentuk kejahatan jalanan lainnya,” ungkap Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Iptu Maryanto mengatakan, dalam Patroli ini Anggota menyambangi obyek vital PLN Wakai memberikan himbauan  kepada  security dan karyawan yg melaksanakan tugas agar tetap waspada dan jaga keamanan di lingkungan sekitar.

“Anggota juga melaksanakan patroli di perumahan Warga masyarakat desa Wakai memberikan himbauan Kamtibmas mengajak warga yang bermalam minggu untuk bersama menjaga kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek.

Selanjutnya, tambah Kapolsek, melaksanakan patroli di lapangan Futsal Desa Tanjung Pude memberikan himbauan agar jaga keamanan dan ketertiban.

“Kegiatan selesai pukul 22.30 wita dan situasi wilayah hukum Polsek Una Una hingga saat ini  dalam keadaan Aman dan Kondusif,” tukasnya.*Humas*