POLRES TOUNA

Polsek Tojo Laksanakan Patroli KRYD Malam Minggu, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Tojo Polres Tojo Una Una laksanakan Giat Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  di wilayah hukum Polsek Tojo, Sabtu (11/03/2023) malam.

Patroli KRYD yang dilaksanakan Personil Polsek Tojo Aipda Melky bersama Aipda Reymon dan Bripka Akmal dengan sasaran Premanisme, Narkoba, Sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, bertujuan untuk menciptakan situasi diwilayah hukum Polsek Tojo yang kondusif serta mengantisipasi giat masyarakat pada malam minggu. 

“Dalam Patroli ini Personil Polsek Tojo menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui agar selalu menjaga Kamtibmas yang kondusif ,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

Lanjut Kata Kapolsek, pada patroli ini, Personil juga memberikan himbauan kepada para remaja yang masih sekolah agar kembali kerumh masing-masing karena malam semakin larut.

“Serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh / terprovokasi dengan isu-isu hoax dimedsos dengan cara mengecek  kebenarannya terlebih dahulu dan melaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat mengganggu Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

“Diharapkan dengan adanya pelaksanaan Patroli KRYD ini, situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman,” tambah Kapolsek.*Humas*