Uncategorized

Pantau aktifitas arus mudik, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Lakukan Pengamanan di Kawasan Pelabuhan

Polres Touna.com- Sebagai wujud nyata tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Khususnya menghadapi arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete melaksanakan giat Patroli dan Pengamanan di Pelabuhan Feri, Desa Uebone, Kec. Ampana Tete, Kab. Touna, Rabu (06/04/2024).
Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Husni Baharta menjalin kerja sama dengan rekan – rekan dari Dinas Perhubungan dalam rangka pengamanan jadwal tiba dan berangkat Kapal Feri atau Kapal Penyebrangan KMP Tuna Tomini dengan rute Gorontalo-Wakai-Ampana.
Pada kesempatan ini anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan fasilitas pelabuhan agar selalu mematuhi aturan yang berlaku di area pelabuhan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta  mengingatkan agar selalu mengutamakan Keselamatan selama melakukan perjalanan.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan Pengamanan yang dilakukan oleh personil Bahbinkamtibmas ini untuk memastikan arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H berjakan dengan aman dan tertib  serta guna mencegah hal-hal yang berpontensi terjadinya gangguan Kamtibmas.
“Kegiatan Pengamanan ini dilakukan setiap jadwal Kapal tiba dan berangkat guna memberikan rasa aman dan nyaman tanpa adanya gangguan Kamtibmas, serta personil juga dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada para penumpang agar selalu mengutamakan keselamatan,” tutup Kapolsek. (Chris)