Uncategorized

Tim Da’i Polri Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bpk. Hamdan untuk Jaga Kamtibmas

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Parigi Moutong, Tim Da’i Polri yang dipimpin oleh AIPTU Erwin telah melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat, Bapak Hamdan, yang bertempat di Desa Bambalemo, Kecamatan Parigi.(Sabtu/2/3/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Tim Da’i Polri menyampaikan tujuan dari silaturahmi ini, yaitu untuk mengajak Tokoh Masyarakat beserta seluruh komunitasnya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Selain itu, mereka juga membangun komitmen bersama untuk menolak segala bentuk paham radikal, separatis, dan kelompok intoleran yang berpotensi masuk ke wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Tokoh Masyarakat, Bapak Hamdan, menyambut baik inisiatif dari Tim Da’i Polri dan menyatakan ucapan terima kasih atas perhatian serta kerjasama yang ditunjukkan. Beliau juga menyatakan kesiapannya untuk turut serta membantu Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Pertemuan ini menunjukkan kolaborasi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta menghadapi tantangan paham yang dapat mengancam stabilitas wilayah. Semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama.