Uncategorized

Kapolres Sigi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 37 Personil Polres Sigi

Sigi, – Polres Sigi menggelar Upacara kenaikan pangkat, Perwira dan Bintara TMT 1 Januari Tahun 2023 Personil Polres Sigi, Senin (02/01/23).

Upacara tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres Sigi Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti PJU Polres Sigi dan Seluruh Personil Polres Sigi serta para bhayangkari yang sempat hadir.

Dalam Upacara Kenaikan pangkat kali ini ada total keseluruhan 37 Personil yang naik pangkat meliputi, Dari Iptu ke Akp 3 personil, Ipda Ke Iptu 2 personil, Bripka ke aipda 17 personil, Brigadir ke bripka 10 personil, briptu ke brigpol 5 personil.

Kapolres Sigi dalam arahannya mengatakan kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya dan hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” kata Kapolres.

Ia menambahkan bahwa pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah suatu bentuk penghargaan dan kepercayaan dari pimpinan, yang diberikan kepada personel Polri atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

[Humas Polres Sigi]