BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Pimpin Anev GK, Kapolda Sulteng : Malam Pergantian Tahun, Sulteng Relatif Kondusif

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Malam pergantian tahun diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah secara umum relatif kondusif dan tidak terjadi kejadian yang menonjol.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi saat memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas (GK) dengan jajaran, Senin (02/0I/2023) pagi, melalui via zoom di Aula Rupatama Polda Sulteng.

“Terima Kasih atas dedikasi dan tanggung jawab dalam pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala-2022, Malam pergantian tahun berjalan aman dan kondusif,” ucap Kapolda Sulteng saat pimpin Anev.

Kapolda Sulteng menjelaskan bahwa selama pelaksanaan malam pergantian tahun 2022-2023 tidak terjadi kasus yang menonjol, wilayah Sulteng relatif kondusif.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, TNI Polri dalam menjaga Sulawesi Tengah.

“Sampaikan apresiasi saya kepada seluruh jajaran, TNI dan elemen masyarakat Sulteng yang berkolaborasi menjaga Sulteng sehingga tetap aman,” tegasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan, selama malam pergantian tahun 2022-2023 di wilayah Polda Sulteng telah terjadi 10 kasus diantaranya 5 kasus penganiayaan, 3 kasus pencurian, 1 kasus pengeroyokan dan 1 kasus kebakaran.

“Secara umum situasi Sulteng relatif kondusif dan tidak terjadi kasus yang menonjol. Terima kasih kepada masyarakat Sulteng yang telah berpartisipasi menjaga sehingga pelaksanaan ibadah Natal dan tahun baru berlangsung aman,” pungkasnya.(fn)