BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polwan Polda Sulteng Gelar Goes To School, Kunjungi SMKN 2 dan MAN 2 Palu

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Polres jajaran hari ini serentak menggelar “Polwan Goes To School” dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022.

Dipimpin Kompol Esriati Ndese, S.H, M.H yang juga Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Sulteng mengunjungi SMKN 2 dan MAN 2 Palu dalam memberikan sosialisasi dengan tema “Cerdas dan Aman dalam Bermedia Sosial”, Senin (08/08/2022) pagi.

“Agenda kegiatan hari jadi Polwan ke-74 hari ini, Polwan di Polda Sulteng dan Polres jajaran serentak menggelar “Polwan Goes To School”, ungkap Kompol Esriati di SMK 2 Palu.

Pakor Polwan menjelaskan untuk Polwan Polda Sulteng sendiri memberikan penyuluhan dengan membawakan materi “Cerdas dan Aman dalam Bermedia Sosial” baik di SMKN 2 atau MAN 2 Palu.

Untuk mengecek sejauh mana penerimaan materi yang disampaikan, pihaknya juga membuka sesi tanya jawab berhadiah helm, pulsa dan buku.

“Para pelajar atau santri cukup antusias mengikuti acara hingga selesai,” terang Kompol Esriati yang juga Kasubdit I Ditrrsnarkoba Polda Sulteng itu.

Dirinya juga mengharapkan dengan materi yang disampaikan, para pelajar lebih bijak dalam bermedia sosial.

“Teliti atau cek dan ricek sumber berita atau konten sebelum dibagikan, serta tidak menyebar berita, foto atau video hoax, sehingga nantinya tidak berhadapan dengan hukum,” pungkasnya.(fn)