GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Berikan Motifasi Cara Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli Menjenguk Personel Yang Sedang Sakit di Rumah Sakit

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Tolitoli bersama Ketua Bhayangakri Cabang Tolitoli menjenguk Personel Polres Tolitoli yang sedang sakit di RS Mokopido Kabupaten Tolitoli, Jumat (26/01/2024).

AKBP Bambang Herkamto, S.H., dan Ny, Dian Bambang menjenguk Brigadir Polisi Abd. Hafid Personel Sat Reskrim yang sedang sakit di RS Mokopido Kab. Tolitoli dan sebagai bentuk rasa empati terhadap personelnya yang sedang sakit.

Kapolres Tolitoli mengemukakan “Kami rutin melakukan silaturahmi untuk lebih mendekatkan diri dengan personel yang sedang di rawat di RS.

Bambang Herkamto menambahkan kegiatan silaturahmi sangat penting untuk berkomunikasi langsung dengan personel, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari personel tersebut.

Kujungan ke Rumah sakit tersebut di hadiri Kapolres Tolitoli AKBP Bambang Herkamto serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tolitoli Ny. Dian Bambang didampingi Wakapolres Tolitoli KOMPOL Alfius Parangi, S.H. dan beberapa personel Polres Tolitoli dan Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Polisi Abd. Hafid yang sedang sakit mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari yang telah peduli dan bersedia meluangkan waktu untuk menjenguk dirinya.