POLRES TOUNA

Patroli KRYD Malam Minggu, Polsek Ampana Tete Sambangi Taman Bandara Tanjung Api dan Alfamidi

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete Polres Tojo Una Una laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya, Sabtu (11/03/2023) malam.

Patroli KRYD yang dipimpin Kanit Samapta Aiptu Sahabuddin dengan rute Taman Bandara Tanjung Api, Pemukiman warga dan Alfamidi Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Dalam Patroli KRYD ini, Kanit Samapta bersama Anggota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Ampana Tete.

Aiptu Sahabuddin juga memberikan Nomor HP kepada warga masyarakat, apabila terjadi yang menjerumus kekriminal agar segera meghubungi  Polsek Ampana Tete atau Polres Touna dengan  nomor Call Center 110.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, tujuan Patroli tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Tete.

“Kita berharap dengan Patroli ini dapat memberikan rasa aman serta mengajak masyarakat agar tetap menjalin sinergitas untuk menjaga wilayah dan lingkungannya agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*