POLRES TOUNA

Pastikan Mudik Aman Berkesan, Kapolres Touna Tinjau Petugas Pospm dan Posyan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Tinombala 2023 di wilayah hukum Polres Touna, Rabu (19/4/2023).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Touna  AKBP S. Sophian, SIK, MH didampingi Wakapolres Touna Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Kasi Humas AKP Triyanto dan KBO Samapta Ipda Ahmad Ridwan, SH

Kapolres meninjau Pospam Uebone, Kecamatan Ampana Tete,  Posyan Kota Jalan Moh. Hatta Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo dan Pospam Malotong, Kecamatan Ampana Kota guna memastikan mudik aman berkesan.

AKBP S. Sophian mengatakan, bahwa kegiatan pengecekan ini untuk memastikan petugas Pospam dan Posyan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak mudik dan merayakan Idul Fitri 1444 H.

“Kami melakukan pengecekan personil yang bertugas, pengecekan kelengkapan pospam dan posyan serta memberikan pengarahan terhadap para personil yang bertugas di pos-pos pelayanan dan pengamanan tersebut,” kata Kapolres.

AKBP S. Sophian menambahkan, pada operasi ketupat tinombala 2023 ini, Polres Touna menyiapkan satu Posyan dan empat Pospam. Posyan didirikan di Jalan Moh. Hatta Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo.

“Sementara Pospam tersebar di empat titik yaitu Pospam Uebone di Kecamatan Ampana Tete, Pospam Malotong di Kecamatan Ampana Kota, Pospam Tampanombo di Kecamatan Ulubongka dan Pospam Malei Tojo di Kecamatan Tojo Barat,” tambah Kapolres.*Humas*