Uncategorized

Jelang Arus Mudik, Satlantas Polres Sigi Himbau Penguna Jalan Agar Lebih Waspada Dalam Berkendara

SIGI, – Di bulan suci Ramadhan 1444 H di tahun 2023 ini, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. berupaya menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif menjelang arus mudik lebaran di Wilayah Kab. Sigi, Rabu (19/04/2023).

Seperti yang di lakukan personel sat lantas polres sigi yang melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mencegah berbagai aksi kriminalitas, pelanggaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Selain itu tidak lupa personel melakukan himbauan kepada warga dan pengguna jalan menjelang hari raya idul fitri terutama yang akan melaksanakan mudik agar tetap selalu waspada saat meninggalkan rumah.

Sementara itu Di tempat terpisah saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi humas AKP Ferry mengungkapkan menjelang mudik lebaran tahun ini polres sigi telah melakukan upaya upaya guna terciptanya siskamtibmas di wilayah kab. Sigi dengan selalu menggiatkan kegiatan patroli baik itu pagi siang dan malam hari guna meminimalisir aksi kriminalitas. Ucapnya.

[Humas Polres Sigi]