GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Gelar Razia, Team Gabungan Tertibkan Pasangan Bukan Suami Istri dan Amankan Puluhan Kantong Cap Tikus

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tingkatkan keamanan dan Ketertiban di wilayah Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, team Gabungan Pemerintah Kelurahan Ampana, bersama Personel Koramil 1307-05/Ratolindo, Personel Polsek Ampana Kota dan Sat Pol PP, Sabtu (16/09/23) malam.

“Adapun sasaran kegiatan yaitu razia/penertiban rumah kost, hotel dan penginapan serta penjual minuman keras di wilayah Kelurahan Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto Anasim, SH.

Lanjut kata AKP Jimyarto Anasim, dalam razia ini Team Gabungan melakukan penertiban pasangan muda-mudi yang bukan pasangan suami istri di kos-kosan di Jalan Cendrawasih, di Jalan Tadulako lorong Mangga, dan di penginapan Carisa Ampana.

“Team Gabungan juga berhasil menyita 39 Kantong miras Cap Tikus dari salah satu warga Dusun Pandalengi, Kelurahan Ampana Kota, berinisial A,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pasangan muda – mudi yang bukan pasangan suami istri yang ditemukan di rumah kost maupun Hotel Carisa tersebut dikeluarkan dari rumah kost dan hotel.

“Miras jenis Cap Tikus sebanyak 39 Kantong di amankan sementara di kantor Kelurahan Ampana,” pungkas Kapolsek.*Humas*