BID HUMASSATKER

Mengendarai Motor, Kapolresta Palu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Palu Cek Pospam & Posyan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada pelaksanaan operasi Ketupat 2023, Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. didampingi ketua Bhayangkari cabang kota palu Ny. Dewi Barliansyah diikuti rombongan PJU Polresta Palu dan pengurus Bhayangkari cabang kota Palu, Rabu, 19/04/23.

Kegiatan pengecekan pos pengamanan diawali di wilayah Polsek Palu selatan posyan terpadu bandara mutiara sisaljufri , Pospam Towua , Posyan bundaran Palupi , lanjut wilayah palu barat pospam palu plaza , pospam PGM dengan mengendarai roda 2 (Motor)

Kombes Pol.Barliansyah, S.IMK., M.H.mengatakan, pengecekan pos pelayanan yang kami lakukan ini ialah dalam rangka mengecek kesiapan personil maupun sarana prasana yang telah didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat melakukan perjalanan mudik merayakan Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Lanjutnya, Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personelnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2023.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan beberapa arahan kepada para kepala pos pengamanan dan kepala pos pelayanan, untuk ditindak lanjuti terkait kegiatannya pada saat menjelang, saat dan setelah hari raya Idul Fitri kami juga memberikan bingkisan untuk personil penjagaan pospam dan posyan,” Ucapnya.

Karena menurutnya, target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcarlantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas”bebernya. (DA)