BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Cek Pospam dan Terminal Angkutan, Irjen Pol Agus Nugroho: Pantau Kesiapan Pengamanan Lebaran

Tribratanews, Palu – Pantau pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho kunjungi Pos Pengamanan (Pospam) Vatulemo Palu, terminal bus Mamboro dan terminal Tipo, Palu, Rabu 19 April 2023.

Pospam Vatulemo memanfaatkan gedung Baruga Pemkot Palu oleh Polda Sulteng, selain itu juga di fungsikan sebagai Pos Komando Operasi Ketupat Tinombala-2023 yang diawaki oleh para personil gabungan dari Polda Sulteng, TNI, Dinas Perhubungan, Damkar, Orari, Senkom, Jasa Raharja.

Para personel gabungan tersebut selama 14 hari masa operasi Ketupat Tinombala-2023 akan berkantor di Baruga Lapangan Vatulemo yang disulap menjadi Posko Operasi.

“Posko sudah dipersiapkan dengan bagus, personel yang ada agar benar-benar diorganisir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat jelang Idul fitri,” kata Kapolda Sulteng kepada seluruh perangkat Operasi Ketupat Tinombala.

“Perwira posko agar senantiasa memonitor perkembangan situasi kamseltibcar lantas dan Gangguan kamtibmas selama 1×24 jam,” pesannya.

Kapolda Sulteng juga memberikan apresiasi kesiapan posko, sarpras dan pilun yang ada sudah cukup baik, serta berharap fasilitas tersebut agar terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan.

Selesai mengunjungi Posko Operasi Vatulemo Palu, Kapolda Sulteng didampingi beberapa pejabat utama memantau perkembangan situasi di terminal induk mamboro dan terminal Tipo Palu. (fn)