GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Jenguk Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Berikan Bantuan Sosial

TOUNA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna, Bripka Dani Radiyansyah salurkan bantuan sosial, Rabu (13/12/23).

Dalam kunjungan kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Malotong itu memberikan bansos berupa bantuan sembako kepada warganya yang tengah mengalami sakit.

Kehadiran Bripka Dani Radiyansyah juga dalam rangka untuk memberikan motivasi dan doa agar warganya tersebut bisa termotivasi untuk tetap semangat dan bisa lekas sembuh.

Ditempat terpisah, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa aksi sosial yang dilakukan oleh Bripka Dani Radiyansyah tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya.

“Ketika mendengar ada warga yang sakit, Bripka Dani Radiyansyah langsung menjenguk sekaligus memberikan bantuan,” ujar Iptu Maryanto.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas tidak hanya hadir dalam menjaga Kamtibmas tapi ikut hadir langsung memberikan pelayanan dengan memberikan bantuan kepada Masyarakat,” tuntasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan