POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Hadiri Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting di Desa Buntongi

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto hadiri kegiatan Dapur sehat atasi stunting (DASHAT) yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Ampana Kota di Kantor Pustu/Posyandu Desa Buntongi, Rabu (13/12/23).

Kegiatan tersebut dalam rangka penanggulangan angka stunting yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Touna yang diwakili oleh Asisten II Nawat Sara Panjili, SE, M.Si, Ketua TP-PKK Touna, Ny. Femmy L. Lahay, SKM, Perwakilan BPKBN Provinsi Sulteng, Muhammad Farhan, S.Kom, Camat Ampana Kota Mohamad Awali, S.Sos, M.Si, Kepala Puskesmas Ampana Barat, Nurhadist, SKM, Kades Se-Kecamatan Ampana Kota, Kepala bank Sulteng Ampana, Kader Posyandu Se-Kecamatan Ampana Kota, Peserta posyandu (Ibu, anak/Balita dan ibu hamil) serta Bhabinkamtibmas Aipda Nengah S.

Asisten II Nawat Sara Panjili dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inovasi yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Ampana Kota serta seluruh stakeholder dalam rangka menurunkan angka stunting.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Touna terus berupaya mengawal dan menyelesaikan stunting di Kabupaten Touna,” ucap Nawatsara Panjili.

Dia berharap kegiatan tersebut tidak hanya acara seremonial, akan tetapi dilakukan secara terus, sehingga dapat menurunkan angka stunting di wilayah Kabupaten Touna pada umumnya dan khususnya di Kecamatan Ampana Kota.

“Kami juga berharap agar seluruh seluruh posyandu di Kabupaten Touna di aktifkan untuk mendukung suksesnya kegiatan ini dan Pemda akan memberikan reward kepada ibu – ibu yang rajin datang posyandu, tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan