GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Jalin Kemitraan dan Sinergitas, Sat Binmas Polres Touna Sambangi Lapas Kelas IIB Ampana

TOUNA – Dalam rangka menjalin Kemitraan dan sinergitas, Satuan Binmas Polres Touna melaksanakan sambag silaturahmi ke Lapas kelas IIB Ampana, Rabu (13/12/23).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas dwakilkan Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Muhammad Asdy dan Personil Sat Binmas disambut hangat Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur dan Pejabat Struktural beserta staf ADM Kamtib Lapas Ampana.

Pada kegiatan sambang ini, KBO Sat Binmas Iptu Muhammad Asdy memberikan himbauan Kamtibmas Kepada warga binaan Lapas kelas IIB Ampana.

“Kami mengharapkan apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas di seputaran Lapas agar pihak Lapas Ampana segera menghubungi pihak kepolisian untuk segera ditindak lanjuti,” pesan Iptu Muhammad Asdy.

Iptu Muhammad Asdy juga menghimbau kepada petugas Lapas Kelas IIB Ampana agar tidak mudah percaya berita bohong (Hoax) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pemilu 2024.

Sambang ini mendapat apresiasi dari Kepala Laps Ampana Bpk. Mansyur Yunus  Gafur dan menyampaikan ucapkan terima kasih atas kunjungan Sat Binmas Polres Touna.

“Kegiatan ini sangat penting untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan pihak Lapas serta dapat menukar  informasi yang berkembang dikalangan masyarakat, khususnya di dalam Lapas Ampana,” ujarnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan